Senin, 25 Juni 18

Inilah Persiapan IIMS 2018

Inilah Persiapan IIMS 2018
* Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjelang penyelenggaraan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini.

Dari segi peserta pameran, beberapa peserta baik dari brand kendaraan roda dua dan roda empat telah memastikan keikutsertaannya.

Sampai hari ini, menurut Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, ada beberapa deretan brand mobil yang sudah siap mengikuti ajang pameran tersebut yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW, mobil-mobil tersebut akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran.

“IIMS 2018 juga akan menghadirkan dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors,” ungkapnya di Hotel Veranda, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa, dan yang akan menempati Hall C adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

“Untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017,” katanya.

Sebagai informasi, IIMS 2018 akan menggabungkan beberapa elemen otomotif, untuk dari sektor industri aksesoris akan menggabungkan dua organisasi yaitu Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). (Iqbal)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.