Jumat, 19 April 24

Ini Peran Penting Delegasi Amirul Hajj Indonesia

Ini Peran Penting Delegasi Amirul Hajj Indonesia
* Delegasi Amirul Hajj Indonesia yang dipimpin Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin sesaat sebelum terbang menuju Jeddah, Sabtu (11/8/2018). (Foto: Furqon/Kemenag)

Jeddah – Website Kementerian Agama (Kemenag), Minggu (12/8/2018), melansir setiap negara yang mengirimkan jemaah haji ke Tanah Suci dipastikan memiliki delegasi Amirul Hajj. Hal ini penting karena tidak hanya merupakan tradisi para pendahulu, juga berperan dalam memberikan bimbingan dan konsultasi kepada jemaah.

Delegasi Amirul Hajj Indonesia yang dipimpin Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin telah mendarat di Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada Sabtu (11/8/2018) sore waktu Saudi. Di bandara Menag beserta jajaran menyempatkan diri untuk menyapa jemaah Indonesia.

“Delegasi terdiri dari Amirul Hajj Menag Lukman, Naib Yahya Cholil Staquf dari PBNU dan Dadang Kahmad dari PP Muhammadiyah, Sekretaris Muhammad Isom dari Ditjen Pendidikan Islam Kemenag,” kata Kepala Biro Humas, Data dan Informasi (HDI) Kementerian Agama (Kemenag) Mastuki, Sabtu (11/8) malam WAS di Jeddah.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.