Kamis, 16 Agustus 18

Bus Salawat Nyaman Untuk Seluruh Jemaah Haji Indonesia

Bus Salawat Nyaman Untuk Seluruh Jemaah Haji Indonesia
* Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin  menjajal kenyamanan bus salawat sepulang dari Masjidil Haram, Minggu (12/8) pukul 03.30 waktu Saudi. (Foto: Kementerian Agama)

Makkah  – Bukan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin namanya jika tidak mencoba sendiri layanan yang dijanjikan institusi yang dipimpinnya. Pulang dari Masjidil Haram, Minggu  (12/8/2018) pukul 03.30 waktu Saudi, Lukman memilih naik bus salat lima waktu (salawat) untuk menuju Kantor Daerah Kerja (Daker) Makkah yang baru di kawasan Syisyah, Kota Makkah.

Dari pintu Marwah Masjidil Haram Lukman dan rombongan berjalan sekitar 500 meter arah tenggara menuju ke Terminal Syib Amir. Untuk menuju ke kantor Daker yang terletak di kawasan Syisyah, sekira tiga kilometer dari Masjidil Haram, iac memilih bus rute 7.

Sepuluh menit perjalanan dilalui Lukman dengan penuh kenyamanan.

“Bus salawat ini kita sediakan untuk melayani jemaah yang tinggal di hotel dengan radius lebih dari 1,5 km dari Masjidil Haram,” kata Lukman di katas bus seperti dikutip Obsessionnews.com dari website Kementerian Agama, Minggu.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.