Kamis, 18 April 24

10 Pelaku Pengeroyok Polisi, Ini Perannya

10 Pelaku Pengeroyok Polisi, Ini Perannya
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (foto: javanewsonline.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPolisi telah menangkap 10 orang pelaku yang terlibat pengeroyokan terhadap dua anggota polisi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/12/2017) dini hari. Dua polisi yang menjadi korban yakni Iptu Anjang dan Bripka Slamet Aji.

Sementara untuk 10 orang yang telah ditangkap yaitu FM (21), IOM (17), DA (22), Fahmi Ahmada Putra (20), Iman (20), Angger Saputra (16), Heri (20), Anggi Oktavian (20), Romi Romadoni (14), dan Irfan (16). Untuk 10 pelaku tersebut memiliki perannya masing-masing, ada yang memukul menggunakan senjata tajam, benda tumpul, dan lainnya.

“Misalnya untuk pelaku FM berperan melakukan pembacokan, IOM berperan membawa celurit, dan DA juga ikut melakukan pemukulan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Untuk pelaku bernama Fahmi Ahmada Putra berperan membacok lengan Bripka Slamet Aji, Iman melemparkan batu batako ke arah korban, Angger Saputra melakukan pemukulan terhadap korban, Heri berperan menimpuk menggunakan batu dan memukul menggunakan tangan kosong.

Kemudian untuk pelaku Anggi Oktavian memukul dan merekam video penganiayaan, sedangkan Romi Romadoni dan Irfan berperan menjaga motor para pelaku.

Akibat pengeroyokan tersebut Bripka Slamet mengalami luka bacok pada lutut kaki sebelah kiri, betis kaki sebelah kiri, dan telapak tangan kanan. Sementara Iptu Anjang, mengalami luka sobek pada bagian bibir atas, luka lecet di lutut, kaki, dan pipi kanan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.