Minggu, 17 Desember 17 | 01:44 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Bek Milan Sebut ‘Sang Mantan’ Masih Perkasa

Bek Milan Sebut ‘Sang Mantan’ Masih Perkasa
* Leonardo Bonucci.

Obsessionnews.com – Meski menepikan Juventus demi menjaga konsentrasi penuh membela AC Milan, Leonardo Bonucci, tetap menyebut ‘sang mantan’ sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto 2017/2018.

Di belakangnya, eks pujaan Juventini itu menilai Napoli sebagai pesaing terkuat berikutnya.

Serie A Italia edisi 2017/2018 segera bergulir pekan depan. Milan diprediksi banyak kalangan bisa mengganggu dominasi Juve usai menggelontorkan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer.

Namun demikian, Bonucci sama sekali tak berpikir soal I Rossoneri sebagai salah satu klub penantang gelar Serie A. klub Kota Mode itu diyakininya masih berada di bawah level Juve dan Napoli.

“Juventus masih menjadi favorit dan juga Napoli yang memiliki peluang cukup besar untuk Scudetto,” ungkap Bonucci kepada Gazzetta dello Sport. “Sementara Milan masih ada di bawah Juve dan Napoli. Setelah itu, ada Milan lalu Roma dan Inter Milan,” tambahnya.

Menurut pemain 30 tahun itu, I Rossoneri masih membutuhkan sosok penyerang top untuk dapat menyaingi Juve dan Napoli.

“Jika Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang tiba? Belotti adalah seseorang yang membawamu maju, dia pekerja keras. Penyerang papan atas akan membuat banyak hal lebih mudah,” ujarnya.

Di laga pembuka musim 2017/2018, Juventus akan melawan Cagliari pada Sabtu (19/8/2017). Sementara, Milan akan bertandang ke markas Crotone pada hari Senin dini hari WIB. (Fath)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *