Jumat, 19 April 24

BCA Raih Dua Penghargaan FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016

BCA Raih Dua Penghargaan FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016
* Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (kiri) menerima penghargaan Best Asian Bank dari Senior Director and Head of Asia-Pacific Financial Institutions, S&P Global Market Intelligence, Singapore Clement Ma dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016 di Singapura, Jumat (1/9/2016).

Singapura, Obsessionnews.com – Dalam ajang FinanceAsia Country Award PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai Best Bank in Indonesia dan Best Asian Bank dalam FinanceAsia Country Awards for Achievement 2016.

Penghargaan tersebut diterima oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja serta Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono di Singapura, Kamis (1/8/2016). Penghargaan ini diberikan berdasarkan pencapaian kinerja BCA yang mampu melaju dan berkembang dari kondisi perekonomian perbankan saat ini.

“Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi BCA karena telah dipercaya sebagai bank nasional yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik. Tidak hanya diakui pada tingkat nasional, namun juga pada tingkat Asia. Pencapaian ini dapat terwujud atas kerja keras seluruh keluarga besar BCA dalam menerapkan prinsip kehati-hatian dan memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada. Kami terus memegang komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah,” ujar Jahja dalam siaran persnya, Jumat (2/8/2016).

Di tahun ini BCA akan mengembangkan produk dan layanan perbankan kepada nasabahnya dengan digitalisasi yang saat ini dapat mempermudah pelanggannya secara cepat dan dinamis.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada para nasabah setia BCA, karena keberhasilan kami dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta para nasabah dalam mempercayakan kebutuhan perbankan mereka kepada layanan serta produk BCA. Untuk itu, kami senantiasa mengupayakan adanya inovasi, layanan perbankan terkini, dalam rangka memberikan yang terbaik kepada nasabah di tengah kondisi perekonomian perbankan saat ini,” paparnya. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.