Senin, 11 Desember 17 | 11:24 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Bawaslu Akan Gandeng Media Dalam Sampaikan Informasi ke Publik

Bawaslu Akan Gandeng Media Dalam Sampaikan Informasi ke Publik
Photo Credit To Anggota Bawaslu Mochammad Afifuddin saat menyampaikan sambutannya di mega mendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Bogor, Obsessionnews.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menggelar Media Gathering Bawaslu RI 2017 dengan tema ‘Kewewenangan Baru Bawaslu dan Tantangan Pemilu Serentak’ di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Bawaslu menyatakan akan konsen untuk membangun hubungan dengan menggandeng wartawan (Media). Menurut Bawaslu, hal yang baik tidak akan sampai ke publik kalau tidak disampaikan oleh media.

“Kalau baik jadi nilai baik bagi kami, kalau buruk jadi evaluasi kami sekaligus tantangan untuk jadi lebih baik,” ujar Anggota Bawaslu Mochammad Afifuddin dalam sambutannya diacara tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini Bawaslu dihadapkan pada proses pemilu dan pilkada, pemilu serentak 2019 tidak pernah dibayangkan ada tahapan yang langsung dengan pilkada.

“Ini tugas yang harus kita tangani, kalau ada pilbup maka harus urus pilbup, pada saat bersamaan urus pileg dan pilpres. Tantangan, karena ini ada dua tahapan yang UU berbeda,” ungkapnya. (Poy)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *