Jumat, 24 November 17 | 10:47 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakati Dokumen Tertutup

Angelina Jolie dan Brad Pitt Sepakati Dokumen Tertutup
Photo Credit To Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Obsessionnews.comAktris Hollywood Angelina Jolie akhirnya memilih berdamai dengan suaminya, aktor Brad Pitt. Bukan untuk kembali ke pangkuan Pitt, namun sepakat menutup dokumen perceraian mereka dari publik, seperti tertuang  dalam rilis pernyataan bersama pada Senin (9/1/2017). Ini untuk melindungi privasi keenam anak mereka.

Pernyataan bersama itu menyebutkan para pihak dan penasihat mereka telah menandatangani perjanjian. Isinya untuk menjaga hak-hak privasi anak-anak dan keluarga, dengan menjaga semua dokumen pengadilan rahasia dan melibatkan hakim pribadi untuk membuat keputusan hukum yang diperlukan. Serta untuk memfasilitasi resolusi cepat dari masalah yang tersisa.

Sementara Brad (53) dikabarkan menginginkan hak asuh bersama, di mana Jolie (41) tengah berupaya hak asuh asuh anak hanya jatuh kepada dirinya.

Pernyataan pasangan yang terkenal dengan sebutan “Brangelina” muncul selang beberapa hari Brad tampil di depan publik dalam acara pengumuman pemenang Golden Globes Awards untuk memperkenalkan film Moonlight.

Brad tampak bahagia saat ia turun ke panggung, meskipun ada laporan ia menghabiskan salah satu Natal terburuk dalam hidupnya tahun lalu.

Saat mulai berbicara, Brad berhenti sejenak, karena para penonton yang hadir berteriak dan bersorak, memberinya sambutan meriah. Namun ia tersenyum kecut dan menunggu mereka selesai sebelum melanjutkan kembali kata sambutannya.

Sebelumnya, pasangan ini pernah menyepakati soal hak asuh keenam anak mereka jatuh ke tangan Jolie. Anak yang berusia 8-5 tahun, Brad hanya diperbolehkan untuk menjenguk mereka.

Sementara pengacara Brad menuduh Jolie telah membocorkan rincian perjanjian hak asuh tersebut. Seperti secara sengaja memikirkan kepentingan dan keuntungan sendiri atas anak-anaknya, serta mengabaikan hak-hak privasi mereka.

“Dia tampaknya tidak memiliki mekanisme mengatur dirinya sendiri untuk mencegah informasi sensitif yang menjadi catatan publik itu,” ujarnya.

Malah Jolie menganggap tuduhan pengacara itu palsu. Dia menyatakan bahwa dirinya benar-benar tidak membuka mulut tentang apa yang terjadi  dalam pesawat itu.

Wanita berbibir seksi ini melayangkan gugatan percerainya pada September 2016 lalu. Para penggemar seakan tak percaya, karena kedua pasangan ini terlihat sangat serasi.

Pasangan ini mengawali asmara terlibat cinta lokasi pada film “Mr. & Mrs. Smith” pada 2005, di mana pada tahun yang sama Jolie resmi bercerai dengan penyanyi Billy Bob Thornton. (Popi Rahim)

Sumber 1

Sumber 2

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Masukan kode dibawah

%d blogger menyukai ini: