Senin, 18 Desember 17 | 21:47 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Andil Besar PTBA Sukseskan Nawa Cita Mulai Terwujud

Andil Besar PTBA Sukseskan Nawa Cita Mulai Terwujud

Kerja Nyata Bersama Membangun Negeri Apresiasi untuk BUMN

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagai perusahaan pertambangan plat merah, PT Bukit Asam (Persero), Tbk. (PTBA) memiliki andil besar dalam menyukseskan program Nawa Cita yang dicanangkan Pemerintahan Joko Widodo- Jusuf Kalla untuk menuju perubahan Indonesia yang lebih berdaulat secara politik, serta mandiri dalam bidang ekonomi.

Perusahaan yang didirikan pada 1950 silam tersebut terus berusaha meningkatkan kinerja serta kesejahteraan baik karyawan maupun masyarakat di sekitar perusahaan sejalan dengan visi misinya sebagai perusahaan energi kelas dunia yang peduli akan lingkungan.

Sejumlah kegiatan pun sudah digulirkan seperti pemberian Akta Tanah setidaknya kepada 673 kepala keluarga perumahan Bara Lestari I dan II daerah Desa Keban Agung yang sebelumnya bertempat tinggal di kawasan mulut tambang sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat
khususnya yang berada di Ring I.

Dalam meningkatkan produktivitas masyarakat di sekitar Ring 1, perusahaan melakukan berbagai upaya memberdayakan tenaga serta bakat di masyarakat setempat agar lebih dikembangkan dengan membuat masyarakat sekitar menjadi mitra usaha perseroan. (Anggi)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *