Senin, 11 Desember 17 | 12:34 WIB

  • Flipboard
  • Linkedin

Allegri: Juve Seharusnya Raup Hasil Penuh Jika Lebih Bersabar

Allegri: Juve Seharusnya Raup Hasil Penuh Jika Lebih Bersabar
Photo Credit To Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Obsessionnews.com Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, bersyukur atas hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Torino. Hanya saja, Max Allegri meyakini jika anak-anak asuhnya bisa saja meraup poin penuh jika bermain lebih sabar.

Pada laga yang dihelat di J-Stadium, Minggu dini hari WIB (7/5/2017) itu Juve tertinggal lebih dahulu oleh tendangan bebas Adem Ljajic pada menit ke-52. I Bianconeri baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Gonzalo Higuain saat laga memasuki injury time.

“Kami harus memberi selamat kepada kedua tim untuk pertandingan yang luar biasa, dan Juventus karena memainkan begitu banyak pertandingan musim ini,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kehilangan ketajaman setelah gol, karena kami terlalu buru-buru bahkan sejak awal. Anda butuh kesabaran dalam situasi tertentu,” lanjutnya.

Allegri menegaskan, hasil imbang itu menjadi modal penting bagi timnya untuk semakin mendekati gerbang juara. Dengan tambahan satu angka, Juve kini mengumpulkan 85 poin.

“Ini adalah poin penting, saya senang semakin dekat dengan scudetto. Secara matematis awalnya kami butuh empat poin, sekarang tinggal tiga. Kami mendapat poin dalam situasi yang sulit dan untuk itu kami harusnya senang. Kami kurang tenang untuk menang dan semoga memenangi scudetto akhir pekan ini, tapi tidak perlu buru-buru,” terang Allegri.

Sejatinya, Juve bisa memastikan Scudetto pada pekan ini jika AS Roma kalah dari AC Milan, Senin dini hari WIB nanti (8/5/2017). Milan berpeluang memperbaiki posisi di papan klasemen sementara karena bakal bermain di hadapan publik San Siro. (Fath)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *