Kamis, 18 April 24

Ragam Santapan Berbagai Negara di Hotel Ciputra Bubur

Ragam Santapan Berbagai Negara di Hotel Ciputra Bubur
* Hotel Ciputra Cibubur.

Jakarta, Obsessionnews.com – Hotel Ciputra Cibubur, tanpa henti meluncurkan inovasi terbaru dan terbaik dengan menawarkan sejumlah program dan promo untuk memanjakan seluruh tamunya.

Kali ini, hotel yang terletak di kawasan perumahan dan menempel dengan salah satu pusat perbelanjaan di Cibubur ini memberikan kejutan bagi seluruh tamu untuk menikmati suasana brunch di hari Minggu bersama keluarga dengan hidangan buffet internasional dari berbagai negara yang dipersembahkan langsung oleh Executive Chef, Sayadi.

Seperti pada umumnya, brunch merupakan salah satu waktu makan yang terletak antara waktu breakfast (Sarapan) dan lunch (makan siang).

Sesuai dengan suasana yang ingin dibangun, maka Hotel Ciputra Cibubur mempersembahkan program untuk menikmati hidangan all you can eat dengan mengusung nama SUNDAY BRUNCH. Para tamu akan dimanjakan dengan variasi makanan berkualitas dengan cita rasa tinggi.

Tidak hanya dapat menikmati hidangannya saja, para tamu juga dapat merasakan atmosfir seperti di negara asal makanan tersebut.

Hotel Ciputra Cibubur menghadirkan area makan untuk pecinta seafood, salad, Mongolian BBQ, Chinese food, Japanese food, Indonesian food, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena pihak hotel menyediakan pula kids food area yang pasti disukai oleh anak-anak.

“Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulannya tersendiri. Salah satu yang menjadi andalan adalah Nasi Bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner. Nasi Bogana ini akan terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran tersebut menggunakan bumbu special khas Indonesia dan kaya akan rasa Nusantara. Begitupun dengan jenis makanan lainnya,” tutur Sayadi dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (17/8/2017).

Anda yang tidak sabar untuk merasakan kelezatan makanan yang akan dihidangkan, dapat langsung menikmati program ini setiap hari Minggu pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB yang akan dimulai pada Minggu, 13 Agustus 2017 bertempat di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur. Hanya dengan harga Rp 258.000 net per orang anda dapat menikmati seluruh hidangan dari berbagai negara yang kami siapkan khusus untuk anda. Dapatkan pula potongan harga khusus bagi Anda yang tergabung dalam Swiss Belhotel Executive Card.

###

Swiss-Belhotel International :

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki portfolio dengan lebih dari *145 hotel, resor dan proyek pembangunan yang terletak di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Iraq, Oman, Saudi Arabia and United Arab Emirates. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 4 tahun berturut-turut dan “Most Favourite 4-Star Hotel”, Swiss-Belhotel International merupakan salah satu perusaah pengelola hotel bertaraf international dengan pertumbuhan tercepat. Swiss-Belhotel International menyediakan pelayanan yang lengkap dan professional yang meliputi seluruh aspek operasional hotel, resor dan
serviced residences. Swiss-Belhotel International memiliki kantor perwakilan yang terletak di Hong Kong, New Zealand, Australia, Europe, United Arab Emirates, China, Indonesia and Vietnam.

*Jumlah dapat berubah sewaktu-waktu

Ciputra Group :

Grup Ciputra adalah Grup usaha yang telah berkiprah lebih dari 33 tahun yang didirikan oleh Dr. (HC) Ir. Ciputra beserta keluarga. Hingga saat ini Grup usaha ini memiliki 12 sektor usaha yaitu Pengembang Perumahan, Gedung Perkantoran, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Apartemen, Fasilitas Rekreasi, Pendidikan, Pusat Kesehatan, Agrikultur, Telekomunikasi, Pusat Kesenian dan Media. Usaha utama Grup adalah pengembang perumahan skala besar dengan prinsip membangun kota membangun kehidupan berdasarkan 3 nilai utama yaitu Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship yang menjamin pembangunan berkelanjutan bagi warga, masyarakat sekitar dan bangsa. Grup Ciputra telah mengembangkan proyek-proyek di 38 kota di Indonesia dari Medan
hingga Jayapura dan beberapa negara, yaitu Shenyang-China, Hanoi-Vietnam, dan Phnom Penh-Kamboja. Hal ini menjadikan Grup Ciputra sebagai salah satu perusahaan properti terbesar dan paling terdiversifikasi di Indonesia dari segi produk, lokasi dan segmen pasar.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Destia Dwi Jayanti

Public Relations

Hotel Ciputra Cibubur

Tel: (62 21) 2937 6828

Whatsapp: 0811 921 7077

Fax: (62 21) 2937 6829

Email: [email protected]

www.swiss-belhotel.com

Jalan Alternatif Cibubur – Cileungsi KM 4, Bekasi, 17435 – Indonesia

E-mail: [email protected]

www.swiss-belhotel.com

(Ali Usman)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.